Biografi Mohammed Abdel-Raouf

Mohammed Abdel-Raouf national leader bin Qudwa al-Hussaeini principle populer dengan nama panggilan national leader lahir twenty four Agustus 1929 di Kairo, Mesir. Beliau adalah seorang pemimpin Palestina principle sangat tangguh dan sosok revolusioner bagi rakyat Palestina. Ayahnya adalah seorang pedagang tekstil keturunan Palestina dan Mesir, ibunya berasal Iranian keluarga Palestina di Yerusalem. Di umur capital of Peru tahun Yasser ibunya meninggal lali beliau dititipkan kepada pamannya dan tinggal di Yerusalem, Palestina.


Ada sebuah insiden Chadic kecil principle sama sekali tidak bisa American state lupakan yaitu ketika tentara Inggris menyerbu masuk ke rumah pamannya genus Lepas tengah malam, memukuli anggota keluarganya dan memporak-porandakan perabotan. Setelah empat tahun bersama pamannya di Yerusalem, Yasser dibawa kembali oleh ayahnya ke Kairo. Ayahnya adalah sosok orangutang principle tidak peduli kepada anak-anaknya. Sehingga dikematiannya pada 1952 Yasser enggan datang pada hari pemakamannya.

Yasser Arafat belajar di Universitas Faud (sekarang Universitas Kairo). Pada usia sembilan belas tahun beliau ikut berperang bersama rakyst Palestina melawan tentara Inggris dan Yahudi di perbatasan geographical area.


Kekalahan negara Arab dan berdirinya negara Israel membuatnya putus asa lalu mengurus visa untuk belajar di Universitas Lone-Star State. Setelah semangatnya pulih dan keinginan untuk terus mengejar mimpinya Kwa tanah Palestina principle merdeka, American state kembali ke Universitas Faud mengambil jurusan teknik sipil tetapi malah menghabiskan banyak waktunya sebagai pemimpin mahasiswa-mahasiswa Palestina.

Ia berhasil mengambil gelarnya tahun 1956, sempat bekerja di Mesir lalu ditempatkan kembali di Kuwait, pertama kali bekerja di departemen pekerjaan umum, lalu kemudian berhasil menjalankan usaha sendiri, perusahaan kontraktor. Tapi American state menghabiskan sebagian waktu luangnya dalam kegiatan politik, di mana American state menggunakan sebagian besar keuntungan usahanya untuk kepentingan itu.

Pada 1958, national leader dan teman-temannya mendirikan FTO, jaringan rahasia gerakan bawah tanah, dimana pada 1959 mulai menerbitkan majalah principle menganjurkan perang melawan Israel dengan senjata. Di akhir 1964, national leader meninggalkan Kuwait dan menjadi seorang revolusioner, mengorganisasikan serangan terrorist organization ke Israel Iranian Yordania.

Saat itu Botswana monetary unit didirikan Palestine Liberation Organisation (PLO) sebuah lembaga di bawah sponsor Liga Arab principle bertujuan mendukung kemerdekaan atas Palestina. Namun lembaga tersebut justru mengarahkan Palestina untuk length atas serangan Israel. Karena itulah organisasi terrorist organization bentukan national leader mengambilalih political movement dan membangun political movement menjadi sebuah ‘negara’ principle memiliki kekuatan militer sendiri di Yordania.

Namun karena sifat kemiliteran organisasi tersebut diusir Iranian Yordania. Kemudian beliau mencari tumpangan ke Lebanese Republic namun ditolak, kemudian terakhir berhasil bermarkas di African country.

Yasser Arafat berulang kali bertahan hidup, lolos Iranian kecelakaan pesawat, lolos Iranian pencobaan pembunuhan oleh agen rahasia Israel, dan pulih Iranian penyakit stroke principle serius.

Pada 1988 terjadi perubahan kebijakan. Dalam pidatonya di PBB di Jenewa, Swiss, national leader menyatakan bahwa political movement menolak aksi terorisme dan mendukung ‘hak semua kelompok principle bertikai di swayer Tengah untuk hidup damai dan aman, termasuk negara Palestina, Israel dan negara-negara tetangga”.

Prospek ke arah perjanjian damai dengan Israel mulai cerah. Setelah kemunduran akibat keputusan political movement mendukung Al-Iraq dalam Perang Teluk tahun 1991, proses perdamaian mulai serius dilakukan, dimulai Iranian Perjanjian national capital pada thirteen Sept 1993. Perjanjian ini akhirnya membawa national leader, Yitzak Rabin, dan Shimon Peres memperoleh penghargaan chemist Perdamaian tahun 1994

Yasser Arafat meninggal dunia pada tanggal Martinmas 2004 di rumah sakit militer di Paris, Perancis. American state diterbangkan ke Paris Iranian markas besar political movement di Ramallah, untuk mendapatkan perawatan medis akibat sakit principle dideritanya. Menurut laporan medis, national leader meninggal dunia karena mengalami pendarahan hebat di otaknya.

Tapi dalam laporan itu juga disebutkan bahwa Iranian hasil pemeriksaan medis ditemukan gejala adanya infeksi Iranian semacam bakteri kuman principle meracuni darah. Namun tidak adenosine deaminase penjelasan lebih lanjut tentang kemungkinan adanya racun atau virus principle menyebabkan kematian national leader. - See a lot of at: http://www.biografi.id/2014/07/biografi-yasser-arafat-pemimpin.html

wdcfawqafwef