Pekerjaan orang-orang terkenal sebelum mereka terkenal

Pekerjaan orang-orang terkenal sebelum mereka terkenal



Sylvester Stallone

Sylvester Stallone dulunya berprofesi juga sebagai pembersih kandang singa. Serta pada awal karier perfilmannya bermain film porno yang berjudul " Party at Kitty and Stud's ".

Serta Brown

Penjual Buku best seller DaVinci Code, dulunya berprofesi juga sebagai Guru SMA di london.

Benito Mussolini

Saat sebelum jadi tokoh populer di masa PD II, Mussolini bekerja juga sebagai penulis koran sosial, Il Popolo d’Italia, yang lalu tulisannya di buat novel.

Fidel Castro

Fidel Castro yaitu seseorang pitcher dalam berolahraga baseball di th. 1946. Pada th. 1959, dia serta keluarganya menggantikan Cuba.

Bill Gates

Dulunya seseorang office boy kongres di Washington state Capitol.

William Watkins

CEO of Seagate Technology, dulunya berprofesi juga sebagai penjaga rumah sakit jiwa jadwal malam.

Sidney Kimmel

Founder and current chairman of Jones Apparel Grup, dulunya bekerja juga sebagai pencatat pengiriman di Morton Manufacturing.

Bill Murray

Dulunya berdiri di depan toko grocery untuk jual kacang.

Rush Limbaugh

Pemandu gelar wicara di radio serta komentator politik US, dulunya seseorang penyemir sepatu.

Robin Williams

Dulunya seseorang phantomin jalanan.

Jerry Seinfeld

Dulunya berprofesi juga sebagai penjual lampu bohlam lewat telephone.

Untuk Moore

Bekerja di agency pengkreditan

Madonna

Dulunya bekerja di belakang counter Dunkin Donuts.

Jennifer Aniston

Dulunya seseorang pelayan restoran yang lalu berprofesi juga sebagai resepsionis di suatu perusahaan businees development.

Brad Pitt

Dulunya berprofesi juga sebagai tukang tarik peti es serta menggunakan pakaian kostum ayam untuk restoran El Pollo Loco, untuk membiayai kelas akting.

Garth Brooks

Dulunya seseorang salesman toko buku, cuma satu bulan saat sebelum populer didunia musik Country.

Jack Nicholson

" Diketemukan " di ruangan penelusuran surat di MGM.

Stephen King

Yang dulunya yaitu seseorang tukang bersih-bersih, tengah bersihkan loker wanita yang lalu menginspirasikan dia untuk menulis novel yang berjudul " Carrie. "

Rod Stewart, the grave digger

Rod Stewart pernah jadi pemain eksperimen club sepak bola Celtics, serta Brentford. Lalu dia bekerja juga sebagai penggali kuburan. Lalu dia berpindah ke karier musik berhimpun dengan penyanyi Wizz Jones pada th. 1960an juga sebagai penyanyi keliling, perihal ini pula yang mengakibatkan dia dideportasi dari spanyol.

Michael Dell, the diswasher

Michael Dell, pendiri serta dewan direksi dari perusahaan Dell Computer, dulunya yaitu pencuci piring di restoran Cina dengan pendapatan $2, 3 per jam.

Pol Pot, the School Teacher

Saat sebelum jadi penjahat perang, Pol pot, yang dulunya bernama Saloth Sar, berprofesi juga sebagai guru di Phnom Penh. Anda akan tidak menduga guru di kelas anda yaitu seseorang pembantai.

Oprah Winfrey, the young reporter

Oprah Winfrey yang lahir di Kosciusko, Mississippi, dulunya berprofesi juga sebagai reporter berita yang memiliki pendapatan $100 per minggu. Cobalah banding dengan pendapatan jutaan dollarnya saat ini.

Hitler

Hitler, seseorang Fuhrer jerman yang berkuasa, dulunya memiliki profesi juga sebagai Pelukis kartu perkataan (Postcard painter) serta lukisan kanvas.

Steve Jobs

Bos dari Apple inc, Pixar serta Walt Disney ini dulunya seseorang pemulung tutup botol serta jadi badut untuk acara lagi th..

Jackie Chan

Aktor Asia yang populer di Hollywood ini, dulunya hanya seseorang stuntman, serta saat sebelum membintangi film pertamanya, dia pernah bekerja di Australia juga sebagai pelayan restaurant serta buruh konstruksi.

wdcfawqafwef