Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 3

Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 3

Bom atom yang ke-2 yang dijatuhkan oleh AS diatas Nagasaki pada th. 1945 datang dari jenis yang tidak sama dari yang pernah diuji efeknya oleh angkatan hawa AS. Mereka tak berikan Jepang saat untuk menyerah serta pilih dua kota ukuran yang sama ukurannya. AS tak merencanakan mecegah rusaknya yang kronis di Hiroshima serta Nagasaki, umpamanya dengan memakai bom konvensional saja, namun mereka betul-betul punya maksud menghancurkan hampir tiap-tiap kota di Jepang dengan ledakan bom. Cukup aneh sebagian artikel tentang “bom atom” tidak sering mengatakan perihal pengeboman ke-2 yang dikerjakan di Nagasaki (atau tentang jumlah korban disana) serta sebenarnya Jepang sebenarnya tak dapat untuk melawan serangan itu. Untuk menyerang pesawat pengebom itu saja mereka tak dapat. Namun beberapa pemimpin Jepang masih tetap malas untuk menyerah, bahkan juga sesudah pengeboman yang ke-2 atas Nagasaki. Kalau kaisar Jepang memerintahkan pada pihak militer Jepang untuk menyerah pada awal mulanya, mungkin saja pengeboman itu tak perlu berlangsung.

Almarhum Haji Muhammad (HM) Azharie yaitu sosok kelahiran Palembang asli yang dulunya berdomisili di Jalan Fagih Usman Lr Tangga Raja RT 13 RW 03 No 308, 2 Ulu Laut Palembang. Sosok ayah 13 anak inilah dengan perannya juga sebagai saudagar Palembang yang hilir mudik Palembang - Bengkulu yang dengan kemurahan hatinya serta jiwa besarnya turut bertindak “menyembunyikan” sosok Bung Karno di tempat tinggalnya di 2 Ulu serta karena jasanya juga, Bung Karno pada saat pengasingan di Bengkulu bisa “lolos” ke Jakarta lewat Palembang.

Berdasar pada laporan John Perkins, jadi Richard Nixon, Presiden AS ke-36, menyampaikan Indonesia tak bisa jatuh ke tangan Uni Soviet atau China. Bak gayung bersambut Korporatokrasi disambut kleptokrasi Rezim Orde Baru. Pola ini bikin konspirasi lingkaran setan utang pembangunan. Beberapa besar utang dipakai untuk bangun proyek infrastruktur yang ditangani korporatokrasi sekalian memperkaya kleptokrasi. Kongkalikong korporatokrasi- kleptokrasi terlihat dari proyek Paiton yang nilainya USD3, 7 miliar. Harga listriknya 60% lebih mahal dari pada di Filipina atau 20 kali dibanding di AS.

Walau sebenarnya, Presiden Soekarno atau Bung Karno (BK) sangatlah antikorporatokrasi. Dapat dibuktikan, mulai sejak 1951 Bung Karno melalui kebijakannya (UU No 44/1960) membekukan konsesi minyak bumi untuk MNC. Pembekuan itu bikin tiga besar (Stanvac, Caltex, serta Shell) meminta negosiasi lagi. Namun, Bung Karno meneror, “ Saya berikanlah Anda saat sekian hari. Bakal saya batalkan seluruhnya konsesi bila tidak penuhi tuntutan saya. ”

Dana Paiton datang dari utang yang disalurkan export kredit agencies di Barat. Korupsi diawali saat 15, 75% saham megaproyek itu disetor pada kroni serta keluarga kleptokrasi. Pembebasan tempat hingga monopoli suplai batu bara dikerjakan tanpa ada tender. Nyatanya, nilai proyek Paiton tergelembungkan 72% serta Indonesia sepanjang 30 th. mesti membayar ubah rugi 8, 6 sen dolar AS per kwh sesaat kemampuannya hanya 2 sen dolar AS.

Kejahatan yang belum terbongkar terbesar (sekurang-kurangnya sampai th. 1996) yaitu saat gerombolan dari militer Amerika serta sebagian warganegara sipil Jerman, mengambil cadangan emas punya negara Jerman pada th. 1945 dan beberapa barang yang lain yang bernilai seputar 400 juta dolar.

Paul Anderson, atlet angkat berat dari AS yang memenangkan medali emas pada th. 1956, sukses mengangkat barbel seberat 3. 000 kg pada th. 1957 cuma dengan punggung nya serta William Pagel, mengangkat barbel lebih berat 500 kg dari Paulus Anderson sembari menaiki dua-empat mtr. tangga.

Manusia paling kaya didunia sepanjang dua puluh th. yaitu tokoh terpenting dari suatu usaha pengiriman yakni si introvert Daniel K Ludwig (1897-1992) yang memiliki beberapa kekayaan sekurang-kurangnya 3. 000 juta dolar pada th. 1977 (yang bakal jadi seputar 12. 000 juta dolar pada th. 1997). Dia banyak mendermakan umumnya dari kekayaannya untuk penelitian penyakit kanker. Anda bisa membandingkannya dengan kekayaan Howard Hughes yang “hanya” 1. 373 juta dolar pada th. 1976. Sedang syeikh dari Kuwait sukses membuahkan kekayaan mulai sejak th. 1974 kian lebih 3. 800 juta dolar tiap-tiap th. serta seseorang maharani dari India, seputar 2 x lipat kekayaan Ludwig, saat sebelum pemerintah India menyebutkan mengambil semua hartanya lewat cara menarik pajak. Si Maharani itu memiliki gudang bawah tanah yang komplit didalam istana-istananya yang berisi beberapa emas serta batu permata. Lalu pemerintah India mengambil keputusan bahwa mempunyai emas dengan cara pribadi yaitu ilegal, serta dia tak pernah telat membayar pajak. Dia juga di kenal sukai mengadakan pesta golongan jetset. Lantas yaitu Sultan dari Brunei juga sebagai orang paling kaya di th. 1997 dengan kekayaan seputar 38. 000 juta dolar. Pada th. 2007 terdaftar William Gates III juga sebagai orang paling kaya dengan jumlah kekayaan seputar 56. 000 juta dolar, jumlah itu yaitu hartanya yang tersisa sesudah ia dermakan hampir separuhnya yang pada th. 2000 terdaftar kian lebih 118. 000 juta dolar. Ingvar Kamprad, seseorang Swedia pendiri IKEA pada akhirnya jadi orang paling kaya ke-4 pada th. 2007 dengan jumlah kekayaan seputar 33. 000 juta dolar.

Umur rerata dari pernikahan anak-anak wanita di India pada th. 1980 cuma 14, 5 th..

wdcfawqafwef