Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 4

Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 4

Internet di buka untuk tiap-tiap orang pertama kali pada tanggal 30 April 1993 seperti www (World Wide Situs) and link sebagai kunci kesuksesannya.

Seseorang Inggris yang alami desakan jelek, pada akhirnya sadar kembali pada th. 1997 sesudah 8 th. koma.

Umur rerata dari pernikahan untuk anak-anak wanita di Yaman atau Jemen (salah satu negera di tanah Arab) pada th. 2005 yaitu 14, 3 th. serta pada 1999 batasan umur itu diputuskan dengan undang-undang pernikahan dari 15 th. ke umur awal pubertas, hingga anak-anak wanita dapat dinikahi pada umur 9 th.. Namun sisi yang betul-betul jelek yaitu umumnya pernikahan-pernikahan itu ditata dengan tanpa ada memerhatikan perasaan mereka. Bahkan juga anak-anak wanita itu banyak tak tahu perihal sex (dengan argumen ajaran agama) hingga pengalaman pertama mereka masuk perawinan selesai dengan satu goncangan emosi!

Tentang keajaiban alam. Ada suatu sungai yang ada dibawah tanah, terdapat sedikit dibawah sungai Nil – ukurannya enam kali semakin besar dari sungai Nil. Sungai Nil sendiri dialiri 1360 juta mtr. kubik air sehari-harinya.

Air terjun yang tertinggi didunia yaitu Salto del Angel di Venezuela yang tingginya 979 mtr..

Beberapa orang yang lakukan penebangan pohon-pohon didalam rimba (di umumnya negara) hanya untuk jadikan kayu bakar atau buka tempat pertanian baru. Pohon-pohon di rimba hujan berperan menahan air hujan didalam tanah serta bersihkan hawa untuk kita bernafas. Namun rimba yang gundul di sebagian negara-negara beriklim tropis bakal gampang disapu air jika hujan lebat yang dapat mengabiskan sumber ikan di pantai serta dapat merubah tanah jadi padang pasir. Di negara Haiti hutannya hijaunya tinggal 5%, juga di sebagian negara yang lain, bahkan juga lebih sedikit lagi. Sedang pohon paling tinggi didunia yaitu redwood yang tingginya 113 mtr., di AS.

Burung yang di kenal juga sebagai merpati jalan diatas tanah dari Amerika Utara sudah dibunuh dari 5. 000 s/d 10. 000 juta dalam 1880.

Zaman es selanjutnya akan tiba kurang lebih 100 hingga paling lama 4000 th., menurut variasi terakhirnya serta kita saat ini ada dibagian akhir dari saat hangat ke-20, yang diawali bahwa th. 9000 SM.

Takhyul. Ditiadakannya jalur no. 13 didalam bangku pesawat hawa, tak ada penomoran lantai ke- 13 di sebagian negara (terutama USA), tak ada kamar nomer 13 di hotel-hotel serta raja Swedia menampik untuk makan berbarengan dengan 13 orang pada satu meja!

Sebagian mitos palsu yang popular. Seperti cerita bajak laut di saat lantas dalam fakta sesungguhnya hampir tak pernah menyuruh tawanannya dengan “hukuman terjun ke laut” seperti yang kerap dipertunjukkan didalam narasi film. Serta cuma sedikit bajak laut yang mencari harta karun, lantaran beberapa bajak laut umumnya cuma sama-sama membagi barang rampasan dengan sesama rekannya serta berfoya-foya menghabiskannya pada pelabuhan yang selanjutnya. Jadi hampir tak ada peta harta karun dalam kehidupan riil. Terkecuali cerita perihal tenggelamnya kapal Spanyol yang berisi emas.

wdcfawqafwef