Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 2

Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 2

Albert Fish (1870-1936) seseorang kanibal mengonsumsi sekurang-kurangnya lima belas anak-anak, tetapi dia cuma dihukum untuk dua masalah pembunuhan serta korban terakhirnya yaitu seseorang anak berumur seputar sepuluh th. bernama Grace Budd, yang dipotongnya dalam ukuran-ukuran kecil serta lalu dimasaknya dengan potongan-potongan wartel serta bawang. Didalam surat pada ibunya ia menulis “ini yaitu keledai kecilnya yang dipanggangnya didalam tungku”.

Ibu berumur paling muda didunia yaitu seseorang anak dari Peru bernama Lina Medina yang waktu ia memiliki kandungan berumur lima th. tujuh bln.. Dia lalu melahirkan seseorang bayi laki-laki yang sehat dengan operasi sesar pada bln. Mei 1939 serta bapak si bayi tak pernah diketemukan. Orang tuanya pertamakali berprasangka buruk Lina Medina menderita sejenis tumor, namun nyatanya dia hamil mulai sejak berumur 4 th. serta telah memperoleh haid mulai sejak umur tiga th.. Lina berkembang dengan cara normal serta memperoleh anak ke-2 pada th. 1972, 33 th. sesudah anak pertamanya dilahirkan.

Otto Hahn, seseorang Jerman bikin ledakan bom atom pertama pada th. 1938.

Saat menginvasi Belgia, Jerman untuk pertama kali lakukan serangan dengan memakai pasukan payung dengan beberapa boneka untuk membingungkan musuh (Jerman pertama kali tak memakai boneka untuk serangan pasukan payungnya saat menginvasi Norwegia) ditambah pesawat layang unik yang dilengkapi dengan bom yang betul-betul efektif. Ini dikerjakan untuk menghancurkan jembatan-jembatan yang paling utama serta untuk kuasai beberapa tempat “yang hampir mustahil” untuk diambil seperti benteng Eben Emael.
Seluruhnya ide hilang ingatan tetapi sukses dengan baik sudah di kembangkan oleh si genius jahat, Hitler serta seluruhnya yaitu ide-ide aslinya sendiri. Hitler betul-betul seseorang penggemar perang, serta ia betul-betul mendesain untuk pertamakalinya hampir semua sesuatunya hingga jadikan Jerman mempunyai kemampuan tempur yang mengerikan. Mulai dari tiap-tiap detail seragam pasukan perang serta sinyal kepangkatan, hingga metoda latihan perang yang kompleks namun efisien, seluruhnya yaitu idenya sendiri. Meskipun sangatlah jahat namun seluruhnya yang dikerjakannya sangatlah mempesona.

Saat Inggris mengawali gagasan untuk menginvasi Norwegia, bebapa bln. pada awal mulanya Jerman juga mengerjakannya hal yang sama juga dengan satu armada laut yang sangatlah besar yang berkumpul di laut utara., Namun saat pasukan Inggris bersua dengan angkatan laut Jerman didekat Oslo, Inggris berbalik arah untuk kembali Norwegia. Tetapi cuma sedikit pasukan yang ikut serta dalam pertempuran itu.

Pahlawan paling besar didalam Perang Dunia II yaitu Michel Hollard serta ia yaitu penguasa tunggal yang mengawali organisasi intelijen paling efektif di Prancis bernama “Reseau Agir” yang memiliki 60 orang agen rahasia yang diletakkan di beberapa tempat strategis di semua Prancis. Ia sendiri yang menghimpun serta megirimkan info serta sesama agen sama-sama tak mengetahui. Ia lalu menyusup ke Prancis lewat perbatasan Swiss, yang “mustahil” untuk dilintasi. Lantaran ia tak yakin dengan info militer dengan cara pasti, saat sebelum th. 1942 ia menyeberangi perbatasan yang paling tersukar didunia sejumlah 94 kali. Hollard yaitu orang yang temukan seluruhnya basis misil V1, sebagian bln. saat sebelum misil-misil itu usai di buat. Misil-misil itu di buat dengan system keselamatan yang ekstrim serta terarah, di buat cuma dalam saat 4 bln. serta tak seseorang juga dari tenaga kerja Jerman itu yang tahu maksud dari instalasi itu. Namun Hollard sukses temukan seluruhnya serta ke-44 basis misil itu dibom hingga hancur berkeping-keping, sekian hari saat sebelum pekerjaan mereka usai. Basis-basis ini di bangun untuk kirim 5000 misil tiap-tiap bln. serta bakal jadi 50. 000 buah super bom saat sebelum “D-Days” (=istilah untuk hari H pertempuran yang sebenarnya, yaitu tanggal 6 Juni 1944, saat pasukan sekutu mendarat di Normandy untuk menyerang Jerman yang menempati Prancis – Buku Donald L. Miller : Bhs. Ind atau Bhs. Ing) serta sekurang-kurangnya 20. 000 buah misil bakal menghantam kota London, tetapi pada akhirnya cuma jadi 2400 serangan dengan cara keseluruhannya. Hollard di tangkap pada th. 1944 dikarenakan pengkhianatan seorang. Ia disiksa oleh Gestapo, namun dia tak menyampaikan apa pun. Dia di kirim ke Neuengamme, salah satu kamp konsentrasi yang paling jelek. Namun Hollard lakukan balasan dengan menyembunyikan kian lebih 1. 000 bagian-bagian senjata yang perlu dirangkaikan kembali oleh beberapa narapidana, serta ia lalu sukses selamat sesudah tembak-menembak di kamp itu.

Pembunuhan massal – sesuai sama laporan dari Majelis Tinggi AS bernama “Laporan Walter” yang di buat pada th. 1971 sejumlah pada 323 serta 617 juta orang yang dibunuh oleh pemerintah China, dari th. 1949 hingga 1971. Sedang laporan Hsiao Mieh (B. Ind – B. Ing) mengatakan cuma 51-55 yang peristiwa yang menyebabkan 5 hingga 10 juta orang menjumpai ajal. Radio yang resmi di Peking melaporkan beberapa “keberadaan yang telah usang” dalam sebagian bln. serta jumlah paling besar 2. 326. 000 orang dalam sebulan. Pada 8 serta 10 juta orang dibunuh oleh pemerintah Soviet. Dalam laporannya Jezjovtsjina pada th. 1936 hingga 1938 sekurang-kurangnya 19 juta orang lebih, wafat pada th. 1921 hingga 1960 didalam penjara Soviet yang populer. Ada paling sekurang-kurangnya 27 hingga 29 juta orang atau kian lebih 25% yaitu orang keturunan Yahudi.

Nazi Otto Adolf Eichman menyebutkan siap mati untuk tanggung jawabnya atas pembunuhan paling sedikit 5, 7 juta orang Yahudi. Namun pembunuhan oleh Nazi atas seputar 8 juta orang Yahudi ditambah 6 hingga 10 juta warganegara yang lain (kebanyakannya yaitu buruh serta beberapa orang miskin) hingga totalnya jadi sekurang-kurangnya 12 hingga 18 juta orang sudah dibunuh mati. Pembataian ini dapat memperoleh “bantuan” dari kelompok-kelompok lokal seperti partisan-partisan berkebangsaan Litauan yang membunuh seputar 229. 052 orang Yahudi di Luthuania serta sebagian peristiwanya difilmkan oleh Nazi juga sebagai sisi propaganda serta perintah baik juga sebagai propaganda serta instruksi untuk einsatzgruppe.

Seluruhnya pembunuhan massal yang mengerikan ini dengan cara umum ditujukan untuk kurangi populasi. Termasuk usaha murah serta gampang seperti membuat kelaparan dengan cara systematis, serta usaha keras yang mematikan didalam kapal-kapal tua besar yang lalu ditenggelamkan. Perkiraan angka-angka ini lebih rendah dari fakta sesungguhnya (dengan dokumentasi yang komplit), seperti yang diprediksikan oleh beberapa sejarawan bahwa sebenarnya angka-angka itu pasti lebih tinggi dari itu.

wdcfawqafwef