Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan bag 1

Sejarah-sejarah dunia yang dirahasiakan

Banyak kenyataan-fakta histori yang berniat disembunyikan dari pengetahuan orang-orang luas. Mungkin saja lantaran ada keburukan atau kejahatan yang dikerjakan oleh penguasa pada saat lantas atau dapat pula untuk menyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untuk kebutuhan-kepentingan politik serta ekonomi kelompok-kelompok spesifik. Atau mungkin lantaran ada peristiwa yang memanglah tak terdaftar dengan baik. Diluar itu ada juga kenyataan-fakta mempesona yang ada selama histori serta dapat menaikkan pengetahuan kita.

Inilah kenyataan-fakta itu :
Ada manusia wajahnya kera tidak berbuntut yang memiliki volume otak 2 x semakin besar dibanding dengan manusia wajahnya kera tidak berbuntut yang lain, serta mereka bikin perkakas untuk pertama kalinya seputar 2 juta th. waktu lalu. Mereka terdiri dari empat ras yang tidak sama sesudah 1 juta th. lalu serta satu diantaranya lalu meninggalkan benua Afrika. Mereka lalu bisa bicara dengan bhs seputar 400. 000 th. waktu lalu serta pada saat itu mereka telah menyebar di benua Afrika, Eropa serta Asia.

Pada akhirnya suatu grup besar orang Asia bermigrasi dari benua Asia ke Amerika, saat benua Asia serta Amerika terhubung dibagian utaranya. Lalu mereka tinggal di semua sisi utara serta selatan benua Amerika, yang mungkin saja di kenal juga sebagai bangsa Indian – masyarakat asli Amerika yang salah dijelaskan namanya oleh Columbus, lantaran Columbus menduga ia telah tiba di India, hingga ia menyebutkan mereka Indian atau beberapa orang India.

Patung raksasa Sphinx di Mesir diprediksikan di bangun seputar th. 8000 SM (Saat sebelum Masehi) oleh bangsa berkulit coklat gelap di Afrika utara, 4000 th. saat sebelum timbulnya peradaban di Mesir. Ukuran saat dihitung berdasar pada kikisan air hujan pada patung batu itu. Langkah tersebut yaitu cara yang lebih akurat untuk mengukur umur patung batu itu.

Daerah Brazil diketemukan melalui jalan laut seputar th. 531 SM atau mungkin saja saat sebelum saat itu oleh bangsa Phoenicians. Bangsa Phoenicians adalah bangsa pertama yang berdagang melewati samudera. Mereka tinggal di seputar Lebanon (adalah kota berbudaya pertama didunia) serta mereka sudah melewati samudera Atlantik dari benua Afrika serta mengadakan aktivitas perdagangan dengan orang-orang lokal disana sepanjang bertahun-tahun. Orang-orang lokal itu betul-betul datang dengan jalan kaki dari Cina bertahun-tahun pada awal mulanya.

Cleopatra (69 hingga 30 SM), Ratu Mesir masih tetap berumur 16 th. namun di kenal mempunyai nafsu sex yang abnormal (maniak sex) serta saat itu dia telah jadi istri Julius Caesar. Cinta pertamanya yaitu waktu dia berumur 12 th. serta dia memiliki kuil yang spesial dihuni pacar-pacarnya serta lakukan pesta sex disana. Cleopatra lalu lakukan bunuh diri saat berumur 38 th..

Bangsa Cina menyeberangi samudera dengan kapal besar serta temukan Meksiko seputar th. 459 M serta negara-negara yang lain.

Bangsa Vikings dari Eropa utara memiliki daerah jajahan kecil di seputar pantai timur Amerika seputar th. 900 SM.

Orang Eropa selatan pertama yang temukan Amerika utara di th. 1472 yaitu seseorang Portugis bernama Joao vas de Corte Real di satu misi penemuan yang rahasia. Namun bangsa Phoenicians mungkin berkunjung ke Amerika utara jauh saat sebelum itu. Serta Columbus datang pertama kali dua puluh th. lalu, th. 1492 serta dia menyebutkan Haiti untuk Hispaniola!

Mills Darden (AS th. 1798 - 1857) berat tubuhnya 463 kilo, sedang istrinya cuma 46 kg.

Antonio Meucci (1808-1889) dari Italia temukan telephone 1849 serta Alexander Graham Bell, yang sesungguhnya bekerja pada Meucci, mempatenkan salinannya pada th. 1876 serta mengaku juga sebagai penemuannya!

Sir Joseph Wilson Swan mematenkan untuk pertama kalinya bola lampu pada th. 1878 di Inggris. Serta Thomas Alva Edison bikin sedikit tiruan yang tambah baik, lalu ia berupaya untuk memperoleh paten atas tiruan bola lampunya tersebut di Amerika seputar setahun lalu. Thomas Alva Edison mengenalkan bahwa bola lampu listrik yaitu hasil penemuannya. Namun pada th. 1892 Perusahaan Edisons merger dengan Swans serta jadi General Electric serta kemudian mereka memakai metoda asli dari hasil temuan Swans untuk bikin bola lampu.

Ilmuwan populer Nicola Tesla (1856-1943) temukan radio pada th. 1893 serta mematenkannya, bermakna Marconi tidaklah penemu sebenarnya.

Ke empat buah cerobong kapal Titanic nyatanya suatu tipuan, cuma supaya terlihat seperti betul-betul empat buah!

Charles Lindberg memanglah manusia ke-82 yang terbang melalui samudra, namun ia yaitu yang pertama yang mengerjakannya sendirian.

Negara Vatican didirikan th. 1929 dengan pertolongan seseorang diktator fasis, Mussolini yang mau memperoleh support dari gereja.

Penjahat-penjahat paling kejam : Herman Webster Mudgett (1860-1896) yang di kenal juga sebagai Dr. Harry Howard Holmes sudah membunuh seputar 150 wanita muda, tetapi ia mengakui “hanya” membunuh 27 orang. Dia menyewakan kamar-kamar di “istana” kepunyaannya di Chicago, yang sesungguhnya yaitu suatu rumah horor. Disana dibuatkannya lorong-lorong rahasia yang berkelok-kelok menembus dari satu ruang ke ruang yang lain, tiap-tiap kamar juga dilengkapi dengan lift rahasia, tiap-tiap kamar tidur dibikin kedap nada, kolam-kolam asam (mungkin untuk melumatkan mayat), kamar gas, satu meja pembedahan yang dilengkapi dengan alat meregangkan badan manusia, krematorium pribadi, serta satu gudang bawah tanah (bunker) yang sangatlah besar di mana diketemukan banyak sisi badan manusia yang terpotong-potong. Ia jual tulang rangka dari korban-korbannya itu pada sekolah-sekolah kedokteran. Korban-korbannya digantungnya sepanjang 10 menit saat sebelum mati.

wdcfawqafwef